Internalisasi Good Corporate Governance (GCG) melalui Corporate Culture

27 September 2022

"Internalisasi Good Corporate Governance (GCG) melalui Corporate Culture" merupakan tema yang diusung dalam kegiatan Fame Care for Society (FCS) ke-dua yang diadakan oleh Forum Akuntansi Manajemen dan Ekonomi (FAME). Kegiatan ini dilakukan secara online melalui zoom meeting pada hari, Selasa, 27 September 2022.


Kegiatan pegabdian ini menghadirkan Narasumber  Muh. Arief Effendi, S.E., M.Si., AK, QIA, CPMA, CA, ACPA, CACP

(Ketua DPW IAMI Banten, Dosen, Praktisi & Penulis Buku) dan dipandu oleh moderator Eka Travilta Oktaria, SE., MM (Dosen Universitas Mitra Indonesia).


Muh. Arief Effendi menyampaikan bahwa Pengelolaan sumber daya (resources) perusahaan secara amanah dan bertanggungjawab, yang akan meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan (sustainable company). Sebuah perusahaan dapat berjalan dengan baik apabila terdapat kerja sama, kolaborasi dan kinerja yang baik dari setiap bagian atau divisi pada perusahaan tersebut. Kolaborasi, kerja sama dan juga kinerja yang baik tersebut dapat tumbuh dan berkembang pada tiap-tiap divisi apabila terdapat corporate culture atau budaya perusahaan yang baik.


Berita Lainnya


Copyright FAME 2022. All Rights Reserved