Pelantikan FAME DPW Lampung & Seminar Nasional

05 September 2023

Telah berlangsung dengan sukses acara pelantikan dan pengukuhan Forum Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi (FAME) DPW Lampung pada Selasa (05/09/2023) yaitu Dr. Dany Amrul Ichdan, S.E., M.Si sebagai Ketua Umum FAME yang mengukuhkan Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA. sebagai Ketua Wilayah FAME DPW Lampung dan Segenap Jajaran Pengurus periode 2023-2025.

Acara ini berlangsung sekaligus dengan Seminar Nasional yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Lampung. Bersamaan dengan kegiatan tersebut dilakukan pula penandatanganan MoU antara Forum Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi (FAME) dengan 7 Perguruan Tinggi di Lampung.

Pelantikan ini diikuti oleh seluruh anggota FAME yang berasal dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Lampung.

FAME DPW Lampung di dalamnya terdiri dari akademisi serta praktisi sehingga ini merupakan kekuatan dalam bentuk kebersamaan dan kolaborasi untuk mengaplikasikan keilmuan dan praktik dalam mencapai tujuan organisasi secara bersama-sama.

FAME DPW Lampung merupakan ujung tombak terdepan terhadap anggota, maka setiap anggota benar-benar harus tercatat dan mempunyai kartu tanda anggota (KTA) untuk menunjukkan sinergitas dan kekuatan sebagai anggota organisasi untuk saling memiliki. Setiap anggota perlu dan harus berkontribusi agar FAME DPW Lampung bisa memberikan kebermanfaatan bagi khalayak.

Pelantikan ini juga memberikan nilai yang berharga dan berkesan karena bersamaan dengan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “PENGUATAN TATA KELOLA DAN DIGITALISASI DESA MENUJU INDONESIA EMAS 2045"

Berita Lainnya


Copyright FAME 2022. All Rights Reserved