Telah Berlangsung Pelantikan DPW FAME Provinsi DKI Jakarta

09 August 2023

Telah berlangsung dengan sukses acara pelantikan dan pengukuhan Forum Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi (FAME) DPW DKI Jakarta pada Rabu (09/08/2023) yang mengukuhkan Dr. Cris Kuntadi, SE, MM, CA, CPA, QIA, FCMA, CGMA, CIPSAS, CFA, ASEAN CPA, CHRM, CH, CHt., Ak. sebagai Ketua Wilayah FAME DPW DKI Jakarta periode 2023-2025.

Acara ini berlangsung sekaligus dengan Pembukaan Program Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Internasional yang diselenggarakan di Universitas Terbuka Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Bersamaan dengan kegiatan tersebut dilakukan pula penandatanganan MoU antara Forum Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi (FAME) dengan Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe.

Pelantikan ini diikuti oleh seluruh anggota FAME yang berasal dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di DKI Jakarta.

FAME DPW DKI Jakarta di dalamnya terdiri dari akademisi serta praktisi sehingga ini merupakan kekuatan dalam bentuk kebersamaan dan kolaborasi untuk mengaplikasikan keilmuan dan praktik dalam mencapai tujuan organisasi secara bersama-sama.

FAME DPW DKI Jakarta merupakan ujung tombak terdepan terhadap anggota, maka setiap anggota benar-benar harus tercatat dan mempunyai kartu tanda anggota (KTA) untuk menunjukkan sinergitas dan kekuatan sebagai anggota organisasi untuk saling memiliki. Setiap anggota perlu dan harus berkontribusi agar FAME DPW DKI Jakarta bisa memberikan kebermanfaatan bagi khalayak.

Pelantikan ini juga memberikan nilai yang berharga dan berkesan karena bersamaan dengan kegiatan PKM Internasional dengan tema “GENERATING IDEAS TO BECOME AN EXCELLENT ENTREPRENEUR"

Berita Lainnya


Copyright FAME 2022. All Rights Reserved